KAOS SENI

Alhamdulillah Fhiltrip masih selalu dipercaya banyak orang untuk membantu memperkenalkan identitasnya lewat pakaian terutama kaos. Identitas adalah sesuatu yang penting karena tanpa identitaslah yang membuat kita semakin dikenal karena eksistensi kita. kalo kita berkenalan dengan orang pun pasti akan tiba pertanyaan, ” dimana rumahmu ?”. Ya karena identitas akan membuatmu semakin lebih akrab dalam berkenalan … More KAOS SENI

Kaos Diva Karaoke

Tempat karaokean yang asik dimana yah ??  sayangnya dijogja gak ada DIVA karaoke yang mengusung brand karaokeanya Rosa. Mantab juga fasilitas yang ada di dalamnya dari sound system dan pelayanannya.  Mau tau coba aja mas bro… Melihat seberapa penting program branding, banyak perusahaan  baik besar ataupun kecil melakukan promosi dengan kaos, plastik, stiker, balon. Balon bisa mempercantik event … More Kaos Diva Karaoke

Anto Gantazz Tampil Dengan jaket Medogh

Bermula dari ketertarikan mas Anto saat lihat koleksi-koleksi di website medogh, ih wau… so mas Anto langsung capcuss tancap motor suzuky sky drive nya ke showroom kami. Waktu itu kami masih menghuni showroom kami di rumah tua, rumah peninggalan Eyang Jendral. Untuk perdana mas Anto membeli rompi, kedua membeli jumper dan ketiga membeli jaket 2 … More Anto Gantazz Tampil Dengan jaket Medogh

Cara Afdruk Screen Sablon

Saya ingin berbagi pengalaman tentang cara mencetak gambar atau afdruk ke screen sablon. Setiap guru berbeda- beda caranya baik cara menyablon, cara mencampur warna, mencampur bahan tinta atau afdruk / scanning, Bagi para pemula alangkah baiknya mengetahui ilmu dasar dahulu dalam belajar sablon yaitu afdruk/ scanning, Scanning ini hanya istilah saya aja lho, Scanning bisa … More Cara Afdruk Screen Sablon

Kaos Komunitas Suling Bambu Nusantara

Komunitas Suling bambu Nusantara. Nyaman rasanya duduk di Pendopo Hotel Ambarukmo bersama teman- teman Komunitas Suling Bambu Nusantara (KSBN). Setiap Senin sore kami biasanya latihan di tempat ini,tempatnya nyaman, asik, sejuk ditambah lagi ada fasilitas hotel yang menyediakan kopi dan teh melengkapi nada-nada suling bambu. Disini tidak hanya anggota KSBN saja, komunitas-komunitas lain pun juga … More Kaos Komunitas Suling Bambu Nusantara